Fairuz Akhyar, Semoga Ke Depan Partai Demokrat Kembali Berjaya dan Memimpin Negara Ini

105

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 21 Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Aceh Singkil adakan turnamen Bola Voly Putra. Memperebutkan Piala AHY CUP 2022 dilapangan Voly Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah. yang digelar dari tanggal 5 – 10 September 2022.

Selanjutnya, pada hari acara penutupan atau hari terakhir Turnamen Bola Voly Se – Kabupaten Aceh Singkil diisi dengan acara Santunan anak yatim sebanyak 11 Orang dari Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, dan juga digelar acara perayaan dan pemotongan kue ulang tahun Partai Demokrat yang ke 21 yang dipotong langsung oleh Hj. Asmawati Anggota DPRK Aceh Singkil Dapil II yang juga sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dari Partai Demokrat DPC Aceh Singkil yang berlangsung khidmat, Meriah aman serta lancar sampai selesainya acara.

Kemudian, untuk jumlah peserta turnamen Bola Voly sebanyak 11 tim, dan pada hari ini dalam acara final antara tim Nafasindo vs Agosta untuk memperebutkan juara akhirnya dalam pertandingan final tersebut dimenangkan oleh tim Agosta.

Selanjutnya, dalam sambutannya disaat penutupan acara Ketua Umum DPC Demokrat Aceh Singkil yang juga menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Singkil dari Dapil 1 Fairuz Akhyar, SE, Mi, Kom mengatakan kami mendapat pesan dari Bapak Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY Pimpinan Pusat Partai Demokrat menitipkan pesan kepada melalui kami untuk menyampaikan salam hormatnya kepada kepada kita semua. dan mengucapkan Terima kasih telah mendukung acara ini berlangsung dengan baik.

Kemudian, ucapan salam juga dari Bapak Teuku Rifky Harsya Sekjen Partai Demokrat Pusat Asli Putra Aceh yang juga saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Pusat Dapil I, yang telah menjabat selama 4 periode. dan ucapan salam juga kepada bapak ibu semua dari Bapak Muslim, SHi, beliau juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh yang menjabat anggota DPR RI Aceh dari Dapil 2 selama 3 periode.

Selanjutnya, kami kami dari Partai Demokrat DPC Aceh Singkil mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab disapa SBY yang ke 73 tahun bapak bangsa yang telah memberikan pengetshuna, pembinaan, dan juga mengerahkan kami dari semua elemen Partai Demokrat sehingga pada ini bukti nyata Partai Demokrat berada di Aceh Singkil. dan kami ucapkan juga selamat ulang tahun kepada Partai tercinta yang telah menaungi kami mudah – mudahan kedepannya Partai Demokrat terus berada.

Semoga kedepannya Partai Demokrat bersama rakyat mampu memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Kami dari DPC Partai Demokrat Aceh Singkil memohon doa dan dukungan kepada bapak ibu semua kepada masyarakat Aceh Singkil doakan kami menjadi penyampai aspirasi masyarakat Aceh Singkil sampai ke kalangan paling bawah.

Mudah – mudahan ini menjadi kekuatan bagi kami sehingga kedepan Tahun 2024 partai Demokrat kembali berjaya. Mulai dari Aceh Singkil, Provinsi Aceh, sampai Demokrat kembali lagi memimpin negara ini amin ya rabbal alamin.

Turut hadir dalam acara Ketua Umum DPC Aceh Singkil Partai Demokrat Fairuz Akhyar, Ketua Bapilu Partai Demokrat Aceh Singkil Hj. Asmawati, Anggota DPRK Pemko Subulussalam Doli Cibro, Camat Singkil Khairuddin, Kepala Desa Tanah Bara, dan seluruh anggota pengurus partai, Para Pemuda – Pemuda Desa Tanah Bara yang telah ikut membantu menyukseskan acara, dan Insan Pers. (R84)