Ramli Manik Tegaskan Jangan Layani Apabila Ada Oknum Mengatasnamakan Organisasi AWAS Yang Tidak Memegang KTA dan Surat Tugas Resmi

24

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Ketua Aliansi Wartawan Aceh Singkil (Awas) Ramli Manik dan himbau, agar tidak melayani oknum – oknum Mengatasnamakan (Awas) Tanpa ada Surat Tugas Resmi Dari Ketua Awas, senin (22/04/2024).

Di konfirmasi Ketua Aliansi Wartawan Aceh Singkil (Awas) Ramli Manik mengatakan seluruh elemen masyarakat, Pemerintah daerah Kabupaten Aceh Singkil, para pengusaha agar tidak melayani oknum yang mengatasnamakan organisasi Awas tanpa memegang Kartu Tanda Anggota dan surat tugas Resmi yang ditandatangani cap stempel basah.

Kemudian, tambah Ramli ia berharap agar kepea seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan pengusaha untuk selalu berhati-hati dan tidak mudah percaya kepada oknum yang mengatasnamakan Organisasi Awas.

Selanjutnya, Ramli menegaskan kalau ada oknum mengatasnamakan AWAS yang datang melakukan tindakan intimidasi, meminta uang dan lainnya, tidak usah dilayani, segera laporkan hubungi ke kontak person saya sebagai ketua Awas Aceh Singkil Ke-WhastApp (0812 5845 5646), atau Ke kontak Bidang Humas & Publikasi, Khalikul Sakda Berutu, di WhastApp, (0857 6240 5343). Tutup Ramli. (R84)