Pj. Bupati Aceh Singkil Dengan Puluhan Awak Media Diskusi Tentang Program Sada Data

131

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pj. Bupati Aceh Singkil dan jajarannya jalin silaturrahmi dengan puluhan insan pers di sunset point cafe, Pulo Sarok, Jumat (1/9/2023).

Dalam acara silaturrahmi ini Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi MAP dengan awak media salah satunya membahas untuk program Sada Data (Singkil satu data) yang mana program tersebut sudah beberapa hari yang di offroom Setdakab Aceh Singkil bersama seluruh kepala SKPK.

Dalam program Sada data ini dirancang guna untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat dan memudahkan Pemerintah mengambil kebijakan pembangunan secara tepat dan cepat. Dalam program ini memudahkan Pemerintah pusat untuk mengakses informasi dari Pemerintah Daerah. Ucapnya.

Selain membahas program satu data Azmi juga membahas tentang persoalan daerah baik dibidang kesehatan, Ekonomi, Kesejahteraan masyarakat dan pembahasan lainnya menyangkut tentang persoalan dan kemajuan daerah. Ujarnya.

Terakhir, Pj. Bupati Aceh Singkil berharap kepada seluruh SKPK jangan alergi dengan awak media jalinlah kerjasama yang baik dan anggarkan biaya publikasi setiap tahun agar segala kegiatan di setiap instansi bisa diakses oleh masyakat Aceh Singkil melalui pemberitaan baik cetak, online, TV, dan radio. (R84)