Jajaran Organisasi AWAS Gelar Silaturrahmi dengan Asisten II Setdakab Aceh Singkil

19

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Perayaan HUT Aceh Singkil Ke-25, seluruh jajaran Aliansi Wartawan Aceh Singkil (AWAS) jalin silaturrahmi dengan Asisten II Paisal S.pd, dan juga hadir ketua MPU Aceh Singkil Roesman Hasmy, di di Cafe Bunge, Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (23/04/2024).

adapun yang dibahas dalam dialog tersebut Ramli Manik ketua AWAS mengatakan hanya untuk mengingatkan tekan – rekan media agar tidak terhambat dan tidak tersapu oleh era digital. Ia berharap semoga HUT ke-25 ini, menjadi momentum kebangkitan organisasi (Awas) mendorong dan mengawal industri media bertransformasi dengan tepat dan benar,” ujar Ramli Manik.

Sementara itu, Asisten II Bapak Paisal S.pd, berharap, pers dapat menghadirkan jurnalisme berkualitas sebagai langkah bersama menyamakan persepsi untuk beradaptasi dengan perkembangan kemajuan teknologi informasi.

Ramli Manik, mengucapkan terima kasih atas kesempatan dijajaran Awas ini semua yang mendukung dan mengawal sehingga bisa berjumpa dan berdialog kepada Bapak Asisten II, Paisal S.pd, sebagai Ketua Panitia Di HUT Aceh Singkil.

Dia mengatakan, media massa baik cetak maupun elektronik tetap objektif, berjalan jujur, dan adil agar menjadi referensi utama masyarakat dalam memperoleh informasi.

Untuk itu, itu diperlukan peran media dan yang profesional untuk memerangi berita hoaks. dan juga dengan peran jurnalis agar berita yang dibuat tidak menyimpang dari kode etik jurnalistik.

Terakhir, Ketua Awas menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah banyak membantu selama ini. Terutama Kabupaten Aceh Singkil. Ia berharap kemitraan tetap terus berjalan dengan baik. (R84)