Pemkab Sergai dan Partai Gerindra Terus Bersinergi Untuk Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

219

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Ketua Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Budi,SE.MM terus berjuang meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Sergai sesuai dengan program DPP Partai Gerindra. “Kita berikan apresiasi cukup tinggi terhadap kolaborasi antara Pemkab Sergai dengan Partai Pengusung H.Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan).

Dalam menjalankan program partai tidak pernah mengesampingkan rakyat, Budi SE terus bergandengan tangan bersama Pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejahteraan orang banyak, bukan untuk sekelompok orang saja, tapi untuk kepentingan dan kesejahteraan orang banyak.

Misalnya dalam penataan para pedagang di Sergai, kata Ketua Persatuan Weredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Serdang Bedagai H. Bahrum Abbas, Senin (14/3/2022), Pemkab Sergai dan Ketua DPC Partai Gerindra Sergai sejalan melaksanakan program tersebut.

Namun, kita sayangkan ada oknum kader yang juga Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan yang terkesan bertolak belakang dengan program penataan para pedagang tersebut khusus terhadap pedagang Pasar Lelo di Desa Firdaus,yg proses itu sdh dibahas cukup lama

Sementara penataan pedagang di Kecamatan Perbaungan dan Pantai Cermin berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan. Sepak terjang Ketua Partai Gerindra Sergai ini sudah tidak diragukan lagi. Semestinya anggota DPR RI maupun Pengurus Partai Provinsi Sumut bangga terhadap keberhasilan yang sudah diraih oleh Partai Gerindra Sergai dibawah pimpinan Budi SE yang sebelumnya hanya raih 1 kursi kini menjadi 7 kursi.

“Ini salah satu bukti masyarakat senang dengan Partai Gerindra, bukan senangnya dengan dr. Riski Ramadhan Hasibuan. Jadi lanjut Bahrum Abbas, sangat disayangkan komentar dari anggota DPR RI Romo HR Muhammad Syafii yang mengatakan Ketua DPC Partai Gerindra Sergai tidak bela rakyat. “Itu sangat keliru sekali dan sangat menyedihkan, sebab begitu antusiasnya beliau dalam pelaksanaan program Partai Gerindra Sergai dan terus bersinergi dengan Pemkab Sergai. Tapi, sedihnya fakta itu malah diputar balikan dan ini sungguh terlalu.

Saya selaku tokoh masyarakat Sergai mengharapkan DPP Partai Gerindra tidak hanya sepihak menerima informasi dan berkenan turun langsung untuk mengecek kebenarannya.Nah, menurut saya kata Bahrum Abbas, perlu segera dilakukan evaluasi terhadap kinerja Ketua DPRD Sergai, apa yang sudah diperbuatnya selama menjadi pimpinan DPRD Sergai.

Jika hanya membagikan sembako, kata Bahrum Abbas, tidak mesti jadi Ketua DPRD Sergai banyak yang bisa, selanjutnya jika hanya turun ke lokasi banjir juga banyak bisa.”Berbuatlah untuk kepentingan orang banyak jangan mempermalukan diri sendiri selaku Ketua DPRD Sergai, dimana Pasar Lelo di Desa Firdaus itu tidak sesuai dengan Perda Noimor tahun 2018, jangan tampilkan sikap ego tapi sikap itu bertentangan dengan Peraturan daerah (Perda) yang telah disyahkan oleh DPRD Sergai.Tegas Bharum Abbas.

Sedangkan Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan yang dihubngi via WhatsApp, Senin (14/3/2022) sekira pukul 21.20 WIB, “Ass,Ktua izin mo konfirmasi terkait adanya komentar dari Ketua Persatuan Weredatama Republik Indonesia Kab. Sergai H. Bahrum Abbas, bahwa Pasar Lelo di Desa Firdaus melanggar Perda Nomor 7 tahun 2018,. Bagaimana tanggapan Ketua? Mhn penjelasan.

Selanjutnya program Pemkab Sergai terkair penataan para pedagang sejalan dengan program Partai Gerindra yg dijalan secara bersama, gmn pendapat Ketua? Bagaimna tanggapan Ketua bhwa konentar Anggota DPR RI Raden Syafii keliru dan sangat menyedihkan yg mengatakan Budi SE tudak bela rakyat. Ap tanggapan Ketua.

Kemudian Bagaimna tanggapan Ketua terkait komentar Ketua PWRI Sergai yg mengharapakan DPP Gerindra agar segera evaluasi kinerja Ketua selaku pimpinan DPRD Sergai.mohon penjelasan Dari Zuhari Redaksi media online Sinarsergai.com agr sy tdk salah dlm menerbitkan berita dan merugikan org lain saat berita diterbitkan. Pertanyaan tesebut hingga pukul 22.25 WIb tidak ada jawaban.ketika di konfirmasi awak Media di kantor Ketua DPRD Selasa (15/3/2022) tidak ada ditempat Keterengan dr Sekretariat Beliau lagi tugas ke Luar Kota. (AfGans)