Tokoh Agama Tanjung Beringin Do’akan Irsyad Muhammad Noor Nasution

53

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Imam Masjid Jamik Ismaliyah Badaruddin yang akrab disapa Alang Badar turut mendo’akan Calon Legislatif DPRD Sergai Ustad Muhammad Noor Nasution yang ikut bertarung di Pileg tahun 2024 dari Partai Gerindra Nomor urut 2 (dua) Daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Tanjung Beringin – Teluk Mengkudu, Rabu (15/11/2023).

“Saya hanya bisa bantu do’a saja. Jika Allah SWT berkehendak maka tidak ada yang bisa menghalanginya. Justru itu perbanyaklah bermohon kepada Tuhan Yang Maha Pencipta Langit dan Bumi. Terus berusaha dan jangan pernah menjelek-jelekan tim maupun calon yang berbeda partai.”

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dan terus tingkatkan silaturahmi kepada para orang tua di Kecamatan Tanjung Beringin juga Teluk Mengkudu. Jaga kerukunan umat beragama. Pileg untuk kabupaten cukup banyak putra-putri yang ikut bertarung untuk memperebutkan kursi di DPRD Sergai.

Pertarungan ini tidak mudah,saya sudah banyak dijumpai pihak tim sukses dan calon. Namun, saya tidak bisa mengatakan mendukung calon si A,B,C dan seterusnya. Berdo’a dan berusaha. Ucap Imam Masjid ini di kediamannya di Dusun V Desa Pekan Tanjung Beringin.

Nada yang sama juga dilontarkan Ustad Usman seorang Imam di salah satu Musola di Desa Tebing Tinggi usai makan bersama dengan Irsyad Muhammad Noor di rumahnya Dusun I Desa Tebing Tinggi. “Semua yang hajat dan niat baik kita hanya Allah SWT yang menentukan, bukan uang segala-gala yang mengatur, tapi Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang menentu segala sesuatu di dunia ini.”tegas Usman.

“Kunjungan ini sambung Irsyad Muhammad Noor Nasution, merupakan silaturahmi untuk memperat tali persaudaraan. “Sungguh saya terharu dan mendapatkan motivasi baru dari para tokoh agama di Kecamatan Tanjung Beringin ini. Ternyata, para tokoh agama disini sangat ramah dan baik terhadap saudaranya yang datang. Ujar Isyad. (red)