Ratusan Kaum Dhuafa Terima Sembako, Bupati Sergai H. Darma Wijaya : Teruslah Berbuat Kebaikan

108

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Pembagian sembako kepada 150 orang janda kurang mampu berlangsung dengan lancar dan sukses. Kegiatan berbagi rezeki ini diselenggarakan di Dusun I Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), pada Sabtu (21/10/2023), dalam rangka Mensyukuri 8 tahun usia media online Sinarsergai.com tepat pada 15 Oktober 2023 yang lalu.

“Syukuran ini kata Pemimpin Perusahaan yang juga pemilik media online (Owner) Sinarsergai.com, Zuhari, sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya.” Media ini lahir pada tanggal 15 Oktober 2015 yang lalu dan perjalanannya untuk mencapai 8 tahun bukan hal yang mudah, penuh dengan tantangan dan rintangan juga.

Kita mesti sabar menghadapi berbagai cobaan tersebut. “Tentunya saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang sangat peduli dengan masyarakat dan telah banyak memberikan dukungan terhadap media Sinarsergai.com.” Begitu ucap yang sama disampaikan kepada Kepala Desa Bagan Kuala Safril dan masyarakat.

Untuk diketahui katanya, Media Online Sinarsergai.com didirikan pada tanggal 15 Oktober 2015 yang lalu. Kemarin 15 Oktober 2023 genap usia Sinarsergai.com 8 tahun.jelasnya.

“Media ini terus menyuarakan aspirasi masyarakat dan tetap komit untuk menayangkan informasi yang berimbang dan tidak hoax. Semoga ke depan media ini terus berkembang luas dan maju.”tambah Pemimpin Redaksi media online Sinarsergai.com Ariadi.

Sedangkan Bupati Sergai H. Darma Wijaya menuturkan, Kita sangat bangga dengan Zuhari yang sudah begitu banyak berbuat kebaikan kepada Pemerintah dan Masyarakat. Menurut penilaiannya, media ini sudah banyak kontribusinya untuk Pemerintah dan masyarakat. Selalu menyuarakan tentang pembangunan.Baik yang belum dibangun dan yang sudah dibangun.

Sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Sergai kata Darma Wijaya,tentunya kita mengucapkan banyak terimakasih kepada Sinarsergai.com dan teruslah berbuat kebaikan.

“Berbagi ini sambung Bupati, merupakan ciri khas dari Zuhari. Beliau itu merasa tidak tenang kalau melihat orang susah. Beliau sangat perduli, makanya beliau selalu keliling dan menyampaikan kepada saya tentang apa yang dijumpainya saat di lapangan.” ujar Darma Wijaya sembari mengucapkan Selamat HUT ke 8 Media Sinarsergai.com, semoga sukses selalu.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai Kisai Dalimunthe dalam sambutannya mengatakan semoga Zuhari sehat selalu dan makin bertambah rezekinya.

“Kita berharap semoga media online Sinarsergai.com terus maju dan selalu membantu masyarakat,” harap Kisai Dalimunthe.

“Sementara ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Siti Hajar salah seorang janda kurang mampu yang berdomisili di Dusun I Desa Nagur,Kecamatan Tanjung Beringin, ia mengaku bahagia ini hari bisa langsung melihat Bupati Sergai. Ternyata orangnya sangat sederhana dan humoris juga.

Adapun paket sembako yang diterima berupa beras, gula, minyak goreng, susu dan mie instan. Bantuan ini sangat membahagiakan dirinya. Dan sangat membantu sekali. Untuk itu ia sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Sergai dan Pemimpin Perusahaan media yang berulang tahun ini. Kata Siti Hajar dengan nada terharu.

Turut hadir Tenaga ahli Bupati Sergai H. Usman Effendi Sitorus,S.Ag,M.AP, Kadis Kominfo Sergai Ingan Malem Tarigan SE, Ketua SMSI Sumut Erris Napitupulu, Kabid Pendidikan dan Pelatihan SMSI Sumut Agus Utama, Sumardi Redaktur Sinarsergai.com, Camat Tanjung Beringin Elmiati,SIP, Kapolsek Tanjung Beringin AKP T. Sihombing dan Tokoh Agama Sergai Drs. Buya Tamlih Nasution,SE, Drs.Ridwan Yahya dan Ustad Julis Sanjaya. (Nasfi)