Peringati HAB Kemenag ke – 77 ” Wabup Pasaman Sabar AS buka kegiatan Jalan Sehat

335

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Setelah laksanakan kegiatan rutin syafari Subuh/ Subuh Keliling merupakan tekad dan komitmen dirinya dalam peningkatan hubungan ketaqwaan kepada Allah Swt dan peningkatan jalin hubungan sulaturrahmi sesama manusia, saya membuka dan melepas kegiatan Olah Raga Jalan Sehat di Kecamatan Lubuk Sikaping dalam memperingati Hari Amal Bakti ke-77 Kemenag Tahun 2023, sebut Wabup Sabar AS kepada awak media via Whatsapp, Sabtu (14/01/2023)

Kegiatan Olah Raga ini bertabur Doorprize dan tergolong paling Rame pelaksanaan “Jalan Sehat” nya, dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI. Saya bersyukur, bangga dan bahagia sekali menjadi bahagian dan bisa hadir ditengah keluarga besar Kementerian Agama,” Ujar Sabar AS.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman ucapkan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran KanKemenag Kab Pasaman yang telah banyak berkontribusi terhadap upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Pasaman terkhusus dalam pelaksanaan program prioritas “Pasaman Berimtaq,Pasaman Sehat dan Pasaman Cerdas”, diharapkan kerjasama ini kedepan dapat ditingkatkan dan terlaksana dengan baik. Sehat semuanya dan sukses selalu,”Tutupnya. (Abdi)

Artikulli paraprakBMW AML – Dompet Dhuafa Waspada Gelar Charity Underprivilage Students
Artikulli tjetërPj. Kepala Desa Suka Damai Jalin Silaturrahmi Dengan Para Pemuda – Pemudi