BMW AML – Dompet Dhuafa Waspada Gelar Charity Underprivilage Students

227

MEDAN ketikberita.com | BMW AML Bersama Dompet Dhuafa Waspada bagikan 100 paket School Kit untuk anak sekolah di dua lokasi yakni di sekitar Showroom BMW AML Medan Jalan Mongonsidi, Kecamatan Medan Polonia dan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (13/1/2023).

Dengan mengangkat tema “Charity Underprivilage Students”, Paket School Kit ini sengaja diberikan berkenaan dengan momen semester baru anak sekolah.

Adapun paket school kit yang diberikan yakni berupa pakaian sekolah, tas, buku, alat tulis, beserta rak buku.

Tentang kegiatan ini, Penanggungjawab Sales Manager BMW AML Medan, Raja Omar, mengatakan bahwa setiap tahun BMW AML mengadakan kegiatan charity terutama untuk masyarakat sekitar showroom BMW AML.

“Kegiatan charity ini merupaka kali ketiga dilakukan, sebelumnya kita bagikan sembako dan tahun ini kita peruntukan untuk anak sekolah dengan memberikan school kit,” ucapnya.

Raja Omar juga menyampaikan harapannya agar paket school yang diberikan bisa bermanfaat untuk para penerimanya.

“Adik-adik sekolah ini kalian sebagai penerus bangsa semoga dengan diberikan paket school bisa lebih semangat lagi belajarnya,” ungkap Raja Omar.

Kedepannya Raja Omar juga menuturkan harapannya agar kegiatan charity ini bisa terus dilanjutkan.

“Bersama customer BMW AML yang terlibat untuk charity ini semoga tahun berikutnya bisa diadakan lagi. Dan bersama Dompet Dhuafa terima kasih untuk kerjasamanya,” tuturnya.

Mewakili Dompet Dhuafa Waspada, Halimah Tusa’dyah selaku Manager Program menjelaskan tentang pembagian paket school kit.

“Paket school kit sengaja diberikan di dua lokasi yakni di kelurahan anggrung sebagai lokasi terdekat dari showroom BMW AML dan di Kampung Badur sebagai lokasi penerima manfaat yang sesuai dengan kriteria penerima,” ucapnya.

Kata Halimah, hal ini dilakuan agar paket School Kit yang diberikan bisa sesuai dengan peruntukan dan tepat sasaran.

“Untuk total pembagiannya ada 41 anak di kelurahan anggrung dan 59 anak di Kampung Badur, jadi totalnya 100 anak,” terang Halimah.

Kepada penerima manfaat Halimah pun berharap agar paket yang diberikan bisa digunakan.

“Dengan kembali dilaksanakan charity ini semoga kerjasama antar Dompet Dhuafa Waspada dan BMW AML bisa terus berlanjut hingga di tahun-tahun berikutnya,” harapnya. (red)

 

Artikulli paraprakWujud Peduli Kesehatan Di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Gelar Posbindu Lansia
Artikulli tjetërPeringati HAB Kemenag ke – 77 ” Wabup Pasaman Sabar AS buka kegiatan Jalan Sehat