Pj. Kepala Desa Suka Damai Jalin Silaturrahmi Dengan Para Pemuda – Pemudi

300

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Pj. Kepala Desa Suka Damaigelar silarurrahmi dengan para pemuda pemudi setempat guna membahas tentang perkembangan dan kemajuan Kampong Serta persiapan – persiapan menyambut bulan suci ramadhan. dimasjid Al – Hidayah, malam Sabtu, (13/01/2023).

Adapun tujuan kita lakukan pertemuan saya ingin adanya satuan dan kesatuan para pemuda – pemudi dan jangan berkotak – kotak. Pemuda harus bersatu guna mencegah hal – hal buruk yang timbul dari luar kalau bersatu dapat meminilisir adanya pengaruh buruk dari luar, ucap Pj. Kepala Desa, Buyung Hutabarat.

Lanjutnya, Sebelum masukya bulan suci ramadhan pada tahun kita berencana mengadakan lomba anak sholeh seperti lomba ayat ayat pendek, lomba azan dan lomba lainnya untuk itu, acara ini saya serahkan sepenuhnya kepada pemuda dalam mengkoodinir acara tersebut mulai dari awal persiapan sampai selesainya acara. dibuat berbagai persiapan oleh pemuda.

Kemudian, Harapan saya agar pemuda – pemudi bersatulah untuk memajukan desa kita buatlah dan berkreasilah dalam kegiatan positif. Harapnya.

Selanjutnya, Disela sela rapat juga Ketua Pemuda Desa Suka Damai Irfandi Syahputra sangat menyambut baik tentang adanya pertemuan silaturrahmi pemuda dengan Pj. Kepala Desa. Dalam rapat tersebut juga ketua Pemuda Desa Suka Damai juga menyanpaikan aspirasi dari pemuda lainnya supaya sarana dan prasarana kepemudaan ditingkatkan lagi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj. Kepala Desa Suka Damai, Buyung Hutabarat, beserta perangkatnya, Ketua Pemuda Irfandi Syahputra, Sekretaris Pemuda Rahmat Wahyuni, dan para pemuda lainnya. (R84)