Babinsa Atis: Saat Di Pantai Wisata Leuge Jaga Keselamatan dan Patuhi Prokes

130

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Serka Atis Setiana Babinsa 04/Peureulak Kodim 0104/Atim melaksanakan himbauan kepada warga yang sedang berkunjung di Pantai Wisata Kuala Leuge, Desa Kuala Leuge Kec. Peureulak, Kab. Aceh Timur, Minggu (6/3/2022).

Aktifitas jalan jalan bersama keluarga dihari libur merupakan hal yang sering dilakukan kalangan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Peurelak yang kedatangan sanak famili untuk bersilaturahmi kerumahnya, sehingga warga akan mengajak familinya ke Kuala Leuge yang sudah merupakan objek wisata wilayah Peureulak tentunya.

Dilansir dari media ini, Babinsa Atis Setiana mengatakan bahwa disetiap hari minggu sudah menjadi kegiatan rutinitas bagi kami Babinsa dan Babhinkamtibmas untuk mengingatkan kepada warga yang sedang berkunjung di wilayah Pantai Kuala Leuge tetap mematuhi protokol kesehatan yang saat ini kita masih berada di masa Pandemi Covid 19 tahap Omicron, ujarnya.

Dengan upaya menghimbau secara langsung ke pengunjung pantai Kuala Leuge dengan tetap lakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), penggunaan masker dan jaga jarak sebagai protokol kesehatan, yang bertujuan pemutusan perkembangan angka Covid-19 diwilayah Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh, pungkasnya. (AA)