Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat, Polsek Nisam Gelar Patroli Dialogis di Malam Hari

299

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Personel Polsek Nisam, Polres Lhokseumawe menggelar patroli dialogis. Selain memberi rasa aman, patroli ini juga untuk membangun komunikasi dengan masyarakat, Minggu malam (5/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, rute patroli yaitu di seputaran wilayah hukum Polsek Nisam. Sasarannya, tempat berkumpulnya masyarakat dan kawasan yang dianggap rawan tindak kriminalitas.

“Tujuan dari patroli tersebut, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kemudian, sebagai sarana personel Kepolisian membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” ujarnya.

Pada patroli dimaksud, lanjut Kasi Humas, personel juga mengimbau warga agar tidak berkumpul sampai larut malam dan tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Harapannya, kata Kasi Humas, dengan patroli rutin ini dapat mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya di kawasan Kecamatan Nisam. (AA)

Artikulli paraprakKapolsek Banda Sakti: Mari Kita Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif
Artikulli tjetërGerai Vaksin “Saweu Gampong” Di Meunasah Mee Permudah Masyarakat