Personel Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi dan Koramil 15 Ikuti Apel Gabungan Sebagai Wujud Sinergitas

189

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, personel Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi dan personel Koramil 15 Sipispis mengikuti kegiatan apel gabungan di Makoramil 15 Sipispis, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu pagi (30/4/2023).

Hadir dalam kegiatan dimaksud Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos, Danramil 15 Sipispis Kapten Inf. P.M. Simanjuntak, Wakapolsek Sipispis Ipda Budianto Sinaga, personel Polsek Sipispis dan personel Koramil 15 Sipispis.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 15 Sipispis Kapten Inf P.M. Simanjuntak mengajak kepada personel TNI-Polri khususnya di Kecamatan Sipispis agar dapat memperat silahturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas.

“Hal ini demi dapat menjaga wilayah Sipispis agar tetap aman dan kondusif karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah, S. Sos melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa kegiatan apel gabungan ini sangat penting bagi para personel, selain untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Sipispis, juga untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai momentum memelihara persatuan dan kesatuan antara sesama aparat yang ada di Sipispis sehingga tercapai sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Dengan adanya apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan serta keamanan bangsa dan negara,” ungkap Kapolsek Sipispis seperti disampaikan Kasi Humas.

Kegiatan apel gabungan TNI-Polri dilanjutkan dengan patroli bersama di obyek wisata sungai Bahbolon Desa Bartong dan silaturahmi sesama personel lewat kegiatan coffee morning. (Ar)

Artikulli paraprakKapolsek Rambutan Pimpin Silaturahmi Dengan Koramil 13 Tebing Tinggi
Artikulli tjetërPemda Aceh Singkil Gelar Persiapan Untuk Menyambut Kedatangan Pj. Gubernur Aceh