Patroli KRYD Sat Samapta Polres Tebing Tinggi di Objek Vital dan Perumahan

63

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Diakhir pekan, Satuan Samapta Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yakni patroli dibeberapa lokasi yang dianggap rawan dan objek vital serta kantor pemerintahan, Sabtu (02/12/2023).

Patroli perintis yang menggunakan 1 unit mobil patroli double cabin ini dipimpin oleh Ipda Thomson Simanjuntak, SH selaku perwira pengendali dan diikuti oleh Aiptu Deddy Situmorang, Aipda Jon Silaban, Brigadir Riko Wiliatmaja dan Bripda Ahmad Firza.

Dalam pelaksanaannya, petugas tim patroli mengitari seputaran Kota Tebingtinggi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti begal, genk motor, tawuran, balap liar dan kejahatan jalanan lainnya.

Ada beberapa lokasi yang menjadi prioritas pelaksanaan patroli yakni kawasan objek vital tertentu seperti gedung pemerintahan, kantor perbankan, kantor KPU Jalan RS. Umum, kantor Bawaslu Jalan Deblod Sundoro.

Selain objek vital, tim patroli juga melaksanakan patroli dilokasi komplek perumahan dengan mendatangi pos pos satpam, serta daerah yang dianggap rawan kemacetan dan kejahatan jalanan, meliputi Jalan Yos Sudarso Simpang Beo, Jalan Sudirman, Jalan Imam Bonjol Jalan Ahmad Yani, Jalan Sutomo, Jalan HM. Yamin dan Jalan Soekarno Hatta.

Hingga diakhir kegiatan, pelaksanaan patroli berjalan lancar dan tidak ditemukan aksi balap liar, tawuran maupun kejahatan jalanan lainnya. (ar)