Pemda Aceh Singkil Gelar Persiapan Untuk Menyambut Kedatangan Pj. Gubernur Aceh

221

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Berdasarkan informasi yang beredar Pejabat Gubernur Aceh, Marzuki dikabarkan akan berkunjung ke Aceh Singkil, Minggu, 7/5/2023 yang akan datang.

Kemudian, Informasi yang didapat juga nantinya setelah melaksanakan kunjungan kerja, Pj gubernur menginginkan pulang melalui jalur Aceh Singkil via Jembatan Kilangan ke Kuala Baru dan langsung ke Aceh Selatan.

Sekaligus ingin memantau kondisi jembatan dan jalan penghubung dua Kabupaten itu. Yang sedang vira beberapa belakangan ini. Saat sekarang ini Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil mengadakan persiapan – persiapan untuk menyambut tamu orang nomor satu di Provinsi Aceh yang dimulai pada hari ini Minggu (29/4/2023).

Adapun persiapan yang dilakukan Pemda Aceh Singkik adalah menyiapkan panton penyeberangan untuk mobil dinas Gubernur dan mobil-mobil selanjutnya nanti untuk digunakan sebelum terbangunnya jembatan penghubung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Singkil, Drs. Azmi menyampaikan, bahwa dalam sebelumnya diarahkan oleh PJ Bupati, kemudian selanjutnya berkoordinasi dengan Forkompinda dan lainnya untuk bisa menyeberangkan mobil Pj Gubernur.

“Alhamdulillah, hari ini panton untuk rakit penyeberangan, yang bisa mengangkut kenderaan roda empat, dan ini akan segera kita tindaklanjuti persiapan-persiapan bersama tim kedepannya, untuk membuat kepala jembatan buat mobil,” Ucap Sekda.

Sekda juga menyampaikan, telah menargetkan pada tanggal 7 Mei 2023 mendatang yang sesuai dengan jadwal kunjungan Gubernur Aceh, agar mobil Gubernur nanti bisa diseberangkan, dan juga bisa melayani masyarakat yang akan memanfaatkan jalur pantai barat tersebut.

Dan berharap kepada pemerintah Aceh agar benar – benar serius untuk menganggarkan program kegiatan Pembangunan Jembatan ini dengan tuntas Terang Sekda. (R84)

Artikulli paraprakPersonel Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi dan Koramil 15 Ikuti Apel Gabungan Sebagai Wujud Sinergitas
Artikulli tjetërPolsek Tebing Tinggi Laksanakan Silaturahmi Dan Syukuran Dalam Rangka Operasi Ketupat Toba 2023