Kapolsek Rambutan Pimpin Silaturahmi Dengan Koramil 13 Tebing Tinggi

146

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi Kompol Iswadi, SH melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Koramil 13/TT Kodim Deli Serdang di Jalan KF.Tandean Kota Tebing Tinggi, pada Minggu (30/04/2023).

Kapolsek Rambutan Kompol Iswadi yang didampingi oleh Kapolsek Padang Hulu Akp Bringin Jaya,SH.,MH. dan Kapolsek Padang Hilir Akp Sulem Sigalingging tersebut disambut langsung oleh Danramil 13/TT Kapten Inf. Yudi Candra Gurning dan personel piket Koramil.

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri khususnya yang berada diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi serta sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerja samanya dalam hal pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 yang sudah memasuki hari ke 13.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ.Tampubolon, S.IK., MKP. melalui Kasi Humas Akp Agus Arianto menerangkan bahwa hal tersebut merupakan suatu bentuk apresiasi Polres Tebing Tinggi kepada rekan rekan dari Koramil 13/TT yang telah meluangkan waktu untuk membantu pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023.

“Ini merupakan bentuk kerja sama yang berkesinambungan dan terus menerus kita laksanakan”, tutup Kasi Humas. (Ar)