Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Ulama Waled Jalaluddin

303

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK kunjungi Waled Jalaluddin Haji Ibrahim pimpinan Dayah Darul Falah Al-Aziziyyah di Gampong Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Senin (11/7/2022).

Kunjungan Kapolres Lhokseumawe mendapat sambutan baik dari sang ulama dengan ada acara peusijuk sebagai ungkapan rasa syukur dan doa agar pelaksanaan tugas Kapolres Lhokseumawe berjalan dengan sukses dan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari sang ulama.

“Terima kasih sudah disambut luar biasa dan sudah dipesiejuk, ini diluar dugaan saya,”ujar Kapolres.

Program Saweu ulama ini kebijakan pimpinan sebelumnya akan terus berlanjut, baik kepada tokoh agama, pemuda hingga tatanan tokoh tingkat gampong.

“Kita akan berkolabaroasi agar Lhokseumawe dan Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe ini berjalan aman dan tentram. Kami minta dukungan dan masukan khususnya para Ulama,”tandas Kapolres Lhokseumawe.

Sementara itu Waled Jalaluddin Haji Ibrahim pimpinan Dayah Darul Falah Al-Aziziyah mengutarakan, kita harapkan hubungan yang baik yang sudah berjalan sedemikian rupa agar tetap berlanjut, tambah Waled Jalaluddin Haji Ibrahim

“Mudah-mudahan, kerja sama dengan masyarakat tokoh dan Ulama dapat ditingkatkan untuk sama-sama kita membungun generasi muda agar mereka terarah kepada jalan yang baik,” tukasnya. (AA)