Jalin Silaturahmi, Babinsa Peunaron Anjangsana ke Kantor Desa Binaan

288

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Untuk meningkatkan jalin silaturahmi antara Babinsa dengan Pemerintah Desa, Sertu Wahidin Babinsa Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Aceh Timur melakukan anjangsana dengan menyambangi kantor Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga sinegritas dan kerjasama antara Babinsa dengan pemerintah desa binaan yang selama sudah terjalin dengan baik.

“Selain itu kita juga mengajak para perangkat desa untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sebagai wujud pengabdian kita kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahkan kita juga melaksanakan Puldata Ter guna update data terbaru Tahun jumlah masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa di Tahun 2022 sebagai bahan kita dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Suratman selaku perangkat Desa Peunaron Baru menyampaikan kita sangat senang dengan kehadiran Babinsa yang selalu aktif melakukan pembinaan diwilayah didesa. “Semoga kerjasama kita ini tetap terjaga sehingga terbentuknya sinegritas yang solid dan kompak,” pungkas Suratman. (AA)