Jajaran Polres Aceh Singkil Lakukan Pengamanan Maksimal Dalam Kunjungan Kerja Pj. Gubernur ke Aceh Singkil

32

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Satuan Polres Aceh Singkil telah melaksanakan kegiatan pengamanan maksimal dengan adanya kunjungan Penjabat (Pj.) Gubernur Aceh ke Kabupaten Aceh Singkil.

Adapun tujuan Kunjungan tersebut adalah untuk memantau serta meninjau berbagai program pembangunan yang sedang berjalan di daerah setempat dan pada kunjungan ini juga bertujan untuk Menyambut HUT Kabupaten Aceh Singkil Ke-25. Minggu, 28/04/2024

Dalam pengamanan tersebut, Polres Aceh Singkil telah menempatkan personelnya di berbagai titik strategis untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara kunjungan Pj. Gubernur. Selain itu, pihak kepolisian juga bekerja sama dengan TNI dan instansi terkait lainnya selama Pj. Gubernur melakukan kunjungannya.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan perlindungan dan Pengamanan maksimal bagi Pj. Gubernur Bapak Bustami Hamzah dan rombongan selama berada di Aceh Singkil. “Kami telah melakukan persiapan matang dan koordinasi yang baik dengan semua pihak terkait guna memastikan keamanan selama kunjungan, ujar AKBP Suprihatiyanto.

Dengan adanya pengamanan maksimal yang dilakukan oleh Polres Aceh Singkil, diharapkan kunjungan Pj. Gubernur Aceh ke Aceh Singkil dapat berjalan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan keamanan.

Kapolres Aceh Singkil juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas agar Aceh Singkil tetap dalam keadaan aman dan nyaman. “Mari kita ciptakan bersama-sama kondusifitas Kabupaten Aceh Singkil kita tunjukan bumi syekh Abdurrauf As-singkily ini adalah bumi yang aman dan damai. (R84)