Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Himbau Sopir dan Penumpang Bis Antar Kota

18

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan melakukan sambang sembari memberikan himbauan kepada para supir dan penumpang angkutan antar kota di Loket Sandra Prima di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Kamis (16/05/2024).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi, Staf Sat Binmas Aipda J B Gultom dan Brigadir M Fadhil. Kegiatan ini guna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan saling bekerjasama untuk menjaga kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas melakukan sambang dan silahturahmi dengan supir dan penumpang angkot CV. Sandra Prima agar mengemudi dengan menaati aturan lalu lintas serta tidak terpengaruh dengan minuman beralkohol dan mengomsumsi narkotika.

Selanjutnya kepada penumpang dihimbau untuk selalu memperhatikan barang bawaan jangan sampai ketinggalan.

“Apabila terjadi tindak pidana segera hubungi Call Center Polres Tebingtinggi 110 dan Wa Polres Tebingtinggi nomor 081260664044,” tutup Kasat Binmas. (ar)

Artikulli paraprakPimpin Sertijab Wakapolres, Kapolres Tebing Tinggi : Disini Kita Mengabdi Untuk Negeri Tercinta Indonesia
Artikulli tjetërAntisipasi Tindak Kriminal, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang ke Stasiun Kereta Api