Kapolres Tebing Tinggi Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 04 Tebingtinggi, Berikan Motivasi dan Semangat Peserta Didik

161

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon S.IK, M.K.P berkunjung ke Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 04 Tebingtinggi pada Senin (15/5/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon beserta tim personil pengawalan dan disambut langsung dengan Ibu Dewi Nurdiana, S.Pd yakni kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 04 Tebingtinggi serta guru-guru dan pengurus yayasan.

Kunjungan yang dilakukan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Tebingtinggi ke TK Kemala Bhayangkari yaitu dalam rangka silaturahmi dengan para guru, baik kepala sekolah maupun guru-guru pengajar di TK tersebut.

Selain itu, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Tebingtinggi juga memberikan motivasi kepada anak-anak peserta didik di TK Kemala Bhayangkari 04 Tebingtinggi agar rajin dan semangat dalam belajar sehingga kelak bisa menjadi generasi bangsa yang cerdas untuk memajukan Indonesia, khususnya Kota Tebingtinggi.

”Kegiatan kunjungan itu berjalan aman dan lancar, diakhir kegiatan para Kapolres bersama Ketua Bhayangkari beserta seluruh guru dan pengurus yayasan menyempatkan untuk foto bersama dengan anak-anak peserta didik di TK Kemala Bhayangkari 04 Tebingtinggi,” Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan. (ar)