Patroli Blue Light, Polres Tebing Tinggi Sambangi Masyarakat Untuk Ciptakan Rasa Aman

22

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light diseputaran kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai. Pelaksanaan patroli dengan menggunakan 2 unit sepeda motor patroli dan melibatkan 3 personel Polsek Bandar Khalipah, yaitu Aiptu M. Fahrizal, Bripka F. Dalimunthe dan Bripka M. Nur Tanjung, Minggu malam (28/04/2024).

Kegiatan patroli dengan mengitari lokasi lokasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar Khalipah seperti daerah pertokoan, perbelanjaan dan perbankan.

Tak lupa saat melaksanakan patroli, petugas juga menyambangi masyarakat maupun para pemuda yang sedang berkumpul dan mengimbau untuk tidak berkumpul hingga larut malam. Selain itu mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan daerah tempat tinggal masing masing.

“Jika melihat dan mengalami suatu tindak pidana, jangan main hakim sendiri namun segera hubungi pihak Kepolisian”, sebut Aiptu Fahrizal.

Dirinya juga berharap, dengan dilaksanakan patroli ini dapat mengantisipasi terjadinya kejahatan dimalam hari. Dan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemilik usaha UMKM dan masyarakat. (ar)