Camat Kuala Baru Minta Agar Akses Jalan Penghubung Singkil – Kuala Baru Segera Di Tingkatkan

40

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Akses jalan penghubung dua Kecamatan Singkil – Kuala Baru sering digenangi air pasang laut untuk itu, Camat Kuala Baru Mansurdin meminta Pemerintah Provinsi Aceh untuk memprioritaskan pembangunan peningkatan jalan penghubung pada dua kecamatan tersebut.

“terlihat adanya timbunan batu dan air yang menggenangi ruas jalan itu sehingga kendaraan roda dua maupun roda empat merasa kepayahan dalam melintasi dijalan penghubung dua Kecamatan,” ucap Mansurdin, Selasa, (14/5/2024).

Mansur menuturkan para pengendara yang melewati jalan Singkil Kuala Baru, maupun sebaliknya diharap bersabar, sambil menunggu surutnya pasang air laut.

kami sangat bermohon kepada pemerintah Aceh untuk melakukan perbaikan dan peningkatan jalan paling tidak dari Jembatan Kilangan, Kecamatan Singkil sampai Desa Kayu Menang, Kecamatan Kuala Baru,” ucap Mansurdin.

Oleh karena itu, Mansur mengharapkan adanya peningkatan Jalan Singkil – Kuala Baru menjadi prioritas utama pemerintah Aceh dan segera terealisasi dengan baik. (R84)

Artikulli paraprakSumarti Dukung Kota Tangerang Sukses Tuan Rumah dan Prestasi di POPDA Banten 2024
Artikulli tjetërSekda Menutup Secara Resmi Pelaksanaan STQ Tingkat Kota Gunungsitoli