Yayasan Arkan Habib Abdillah Berbagi Takjil ke Warga yang Melintas di Limau Manis

234

TANJUNG MORAWA (Sumut) ketikberita.com | Yayasan Arkan Habib Abdillah (YAHA) berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Nusa Indah Desa Limau manis Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (8/4/23).

Kegiatan berbagi semacam ini merupakan tindakan terpuji nan mulia di bulan suci Ramadan untuk mendapatkan keberkahan.

Yayasan Arkan Habib Abdillah di bawah Kepemimpinan Azrul Abdillah ST, Di sela-sela kegiatan, menjelaskan bahwa ada sekitar Ratusan Porsi Bubur dan Kurna yang dibagikan kepada Warga Yang melintas.

“Takjil yang dibagi berupa Bubur dan Kurna dikemas dalam satu plastik, ada Ratusan paket Takjil yang dibagi-bagi ke masyarakat. Kami berharap dengan menu yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi umat muslim yang sedang melintas untuk menu tambahan berbuka puasa,” ujar Azrul.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah mendukung Kegiatan Sosial dari YAHA dalam kegiatan berbagi takjil tersebut.

”Saya ucapkan sangat berterimakasih kepada para donatur, Terkhusus Bapak Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang Zakky Shahri, SH, yang sudah membantu berbagai Kegiatan Sosial yang di laksanakan YAHA selama Bulan Ramadhan seperti Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Binaan dari Yayasan, Pesantren Kilat Ramadhan, dan Kegiatan Sosial Lainnya” jelas Azrul.

Azrul Juga Mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Zakky Shahri, SH karena Telah menyempatkan hadir di Yayasan Arkan Habib Abdillah.

” saya juga mengucapkan Terima Kasih kepada Pak Zakky Shahri SH, di waktu yang sangat Sibuk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang, tetapi masih menyempatkan Hadir di Yayasan Arkan Habib Abdillah di Acara Buka Puasa dan Pesantren Kilat Ramadhan Bersama Anak Yatim Piatu Binaan Dari Yayasan Arkan Habib Abdillah, Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini bermanfaat untuk umat banyak” jelas Azrul.

Acara bagi-bagi takjil ini mendapat respon positif dari sejumlah para pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

“Semoga kegiatan ini bisa terlaksana kembali tidak hanya hari ini saja, terimakasih buat Yayasan Arkan Habib Abdillah atas takjilnya,” ujar salah satu pengguna jalan. (As)

Artikulli paraprakKPPU Sempurnakan Aturan Notifikasi Merger dan Akuisisi
Artikulli tjetërDPRD Berharap Warga Medan Paham Dengan Program UHC JKMB