Hilangkan Ego Sektoral, Rangkul Masyarakat Medan Belawan

24

MEDAN ketikberita.com | Seluruh jajaran Pemko Medan yang berada di Kecamatan Medan Belawan dituntut untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal tersebut penting dilakukan agar masyarakat benar-benar merasakan hadirnya Pemerintah ditengah-tengah mereka.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Medan,H. Aulia Rachman saat mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam acara Safari Ramadan Pemko Medan di Masjid Al Ridho jalan Pulau Sinabang, Kec. Medan Belawan, Kamis (28/3).

“Hilangkan ego sektoral, rangkul masyarakat yang ada di Medan Belawan ini,”kata Aulia Rachman.

Aulia Rachman juga mengingatkan kepada Camat beserta seluruh jajarannya agar jeli dalam melihat kondisi masyarakat.

“Kita butuh data valid untuk melihat kondisi masyarakat disini, misalnya berapa banyak anak-anak yang tidak bisa melanjutkan sekolah harus kita ketahui, lalu segera laporkan ke Perangkat Daerah terkait sehingga dapat segera kita atasi,”ujar Aulia Rachman.

Dalam Safari Ramadan tersebut, Aulia Rachman juga memberikan sejumlah bantuan dari Pemko Medan untuk masyarakat diantaranya bantuan hibah pembangunan masjid sebesar Rp 50 juta, bantuan sosial sebesar Rp10 juta dan paket ramadan, bantuan budidaya ikan dalam ember dan bibit cabai, bantuan satu set perlengkapan tenis meja, bantuan buku, rak buku dan barcode e-perpus. Selain itu Aulia Rachman juga menyerahkan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu di Kecamatan Medan Belawan.

Safari Ramadan yang juga turut dihadiri Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemko Medan, unsur muspika Kecamatan Medan Belawan, Camat Medan Belawan, Yoga Budi Pratama Irawan dan para alim ulama ini, kemudian di isi dengan tausiah, buka puasa bersama serta salat magrib berjamaah. (red)