Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Ikuti Kegiatan Donor Darah

512

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Suzuya Mall Kota Langsa, Kamis (30/6/2022).

Kegiata bakti sosial ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia.

Di sela-selanya Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK mengajak personil Brimob Kompi 2 untuk memeriahkan kegiatan ini dengan cara mendonorkan darahnya.

AKP Rizki menyampaikan sebelum mendonorkan darah, seluruh personel brimob yang mengikuti kegiatan ini terlebih dahulu dicek kesehatan oleh pegawai PMI Pemko Langsa, setelah dinyatakan sehat, para personel pun langsung berbaring untuk mendonorkan darahnya.

Lanjut Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, mudah-mudahan kegiatan donor darah ini dapat meringankan beban dan menolong masyarakat yang membutuhkan darah.

“Lebih lanjut Rizki menyampaikan, bahwa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia ini haruslah diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. “Kami akan terus turut serta mengikuti kegiatan-kegiatan kemanusian dan kegiatan yang bermanfaat. Seperti donor darah, Bhakti sosial dan yang lainnya demi mendekatkan Brimob dengan masyarakat,”imbuhnya.

“Mudahan-mudahan kegiatan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, serta dapat menjadi ladang amal atau pahala buat kami keluarga besar (Brimob Aramiah),” Aaminn,”tandas AKP Rizki. (AA)

Artikulli paraprak19 Geuchik Terpilih Di Lantik Wakil Walikota Langsa
Artikulli tjetërDandim 0104/Atim Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76