Wali Kota Medan Bobby Nasution Hadir Dalam Resepsi HUT Sergai ke-18 Memberikan Ucapan Selamat

127

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Resepsi Peringatan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke-18 Tahun 2022 di Gedung Baru Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Jumat (7/1) siang.

Selain resepsi, peringatan hari jadi juga dirangkaikan dengan peresmian sekaligus penandatanganan prasasti Gedung Baru Kantor Bupati Sergai dan Pendopo Kerajaan Negeri Bedagai yang dilakukan Bupati Sergai H Darma Wijaya.

Selain orang nomor satu di Pemko Medan tersebut, Hari Ulang Tahun Kabupaten Sergai juga dihadiri Bupati Batu Bara Ir Zahir dan Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar, unsur Forkopimda Kabupaten Sergai, mantan Bupati Sergai, tokoh pemekaran Kabupaten Sergai, pimpinan parpol se-Kabupaten Sergai, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda

Bobby Nasution mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Sergai.

Menantu Presiden Joko Widodo itu berharap kabupaten yang baru berusia 18 tahun itu dapat menjadi kabupaten yang maju, mandiri, sejahtera dan religius.

Di samping itu Bobby pun berharap agar kolaborasi antar daerah dapat ditingkatkan lagi, guna mendukung pembangunan yang dilakukan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Bobby.

“Semoga dengan hari jadinya ini, kita mendoakan agar Kabupaten Sergai maju terus sesuai dengan visinya yakni maju, mandiri, sejahtera dan religius dapat terwujud,” pungkas Walikota Medan, Bobby Nasution.

Resepsi Hari Jadi Kabupaten Sergai yang mengusung tema, “Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Sergai Ke-18 Kita Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Terintegrasi Untuk Maju Terus”

Diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin Ketua MUI Sergai H Hasful Huznain. Kemudian dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Gebyar Kabupaten Sergai sekaligus Sekda Sergai HM Faisal Hasrimy.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemutaran video capaian yang telah diraih Kabupaten Sergai dibawah kepemimpinan Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan.

Selanjutnnya dilanjutkan dengan sambutan tokoh masyarakat serta video testimoni masyarakat atas capaian pembangunan yang telah dilakukan. Resepsi dipungkasi dengan pemberian penghargaan kepada orang-orang maupun instansi yang berjasa dan memberikan kontribusi untuk kemajuan Sergai. (AfGans)