Sebanyak 24 Pengurus MPU Aceh Singkil Periode 2022-2027 Pada Hari Ini Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

72

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Singkil nomor 188.45/189/2022 Pada hari ini Anggota Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Singkil resmi dilantik dan dikukuhkan di aula pertemuan dibelakang kantor sekretariat MPU, Kamis, (4/8/2022).

Ustad Rosman Hasmy ketua MPU yang dilantik dalam sambutannya menyampaikan MPU siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Aceh Singkil. Ini tugas kami yang sangat berat untuk membangun bahtera MPU lima tahun kedepan.

Kemudian, Ustad Rosman menambahkan adapun visi dan misi MPU kedepan akan melaksanakan Haul Syech Abdurrauf Allah Singkil, memberikan pandangan pikiran terhadap pemerintah dalam pembangunan, dan mengawal jalannya pembangunan insya Allah kalau ulama dan pemerintah sejalan makan pembangunan Aceh Singkil berjalan dengan baik lancar. Siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memajukan Aceh Singkil kedepan.

Selanjutnya, PJ Bupati Aceh Singkil Bapak Marthunis, ST, DEA dalam sambutannya mengatakan saya ucapkan selamat atas dilantiknya para ulama – ulama dalam lembaga Majelis Permusyawaratan Ulama semoga dapat menjalankan tupoksinya sesuai dengan baik sesuai dengan undang – undang. dan semoga juga Pengurus MPU Aceh Singkil periode 2022-2027 yang baru saja dilantik dan dikukuhkan dapat lebih memajukan bahtera MPU untuk lima tahun kedepan. dan dapat mengimplementasikan ilmu – ilmu Alquran kepada masyarakat Aceh Singkil.

Turut hadir dalam acara peresmian dan pengukuhan anggota MPU tersebut yaitu, PJ. Bupati Aceh Singkil, camat Singkil, Kapolres Aceh Singkil, Dandim Aceh Singkil, Unsur Forkopimda, Pengurus Ormas – Ormas Islam Aceh Singkil, anggota Sekretariat MPU dan insan pers.

Adapun nama – nama Anggota MPU yang telah dilantik periode 2022-2027 berdasarkan keputusan Bupati Aceh Singkil nomor 188.45/189/2022 adalah sebagai berikut :
Ustad Roesman Hasmy (Ketua MPU)
Ustad Ibrahim Simbolon (Wakil Ketua I)
Ustad Umma Abidin, M. Pd. I(Wakil Ketua II)
Ustad Drs. H. Ahmad Fauzi
Cut Nyak Kaoy
Ustad Ali Sadikin
Ustad Wage Suprayetno, S. Pd. I
Ustad Ismail Rasyid, S. Pd.I
Ustad Mahmuddin
Ustad Zulkifli
Ustad Rafii
Ustazah Jaidar, SH. I
Ustazah Nurjanah
Ustazah Dra. Siti Istiqamah
Ustad Drs. H. Roswin Hakim
Ustad Ibnu Hajar
Tgk. Muharni
Ustad Sahmudin Zai
Ustad Bahrim
Ustad Mas’ud
Ustad Iskandar Z, S.Pd.I
Ustad Abdul Rahman
Ustad Sutarhib, S.Pd.I
Ustad Ghazali Solin
(R84)