Polsek Tebing Tinggi Kunjungi Warga Desa Paya Pinang Dalam Kegiatan Jum’at Curhat

130

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Tebingtinggi AKP Saepullah bersama dengan Kanit Binmas Aiptu MH. Sumbayak, Aiptu Todani Simanjuntak dan Bhabinkamtibmas Aipda Rigo Sitorus mengunjungi Rumah Pak Indra di Dusun X Desa Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (03/11/2023).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini, untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat, serta melaksanakan Cooling System menghadapi Pemilu 2024.

Pada kegiatan tersebut, masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tebingtinggi atas kehadirannya ditengah tengah masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek Tebingtinggi memberikan edukasi hukum kepada masyarakat. Dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan informasi tentang pemilu 2024 dari sumber yang tidak kredibel dan tidak dapat dibuktikan kebenarannya, dikarenakan dikhawatirkan berita tersebut adalah hoax/berita bohong sehingga menyebabkan situasi kamtibmas tidak kondusif.

Dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan baik dalam tahapan pemilu walaupun berbeda pilihan. (ar)