Jumat Curhat, Kasi Propam Polres Tebing Tinggi Dengarkan Keluhan Masyarakat

70

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kasi Propam Polres Tebingtinggi AKP Jamintar Butar butar bersama 3 personel lainnya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Rumah Pak Daur, Jalan Darat Kelurahan Rambung Kota Tebingtinggi, Jumat (03/11/2023).

Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kasi Propam menghimbau dan mengajak warga masyarakat agar bersinergi bersama sama menjaga keamanan dilingkungan atau tempat tinggal masing masing.

Selain itu agar masyarakat juga menghindari penyalahgunaan narkoba karena dapat merusak kesehatan diri sendiri. Untuk pengguna kenderaan bermotor agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong dan tetap menggunakan helm SNI.

Hubungi Polres Tebingtinggi di Call Center 110 dan Wa Center 081260664044 jika memerlukan bantuan maupun kehadiran pihak Kepolisian.

Dikesempatan tersebut, masyarakat juga menyampaikan keluhan mereka dengan adanya permasalahan dihadapi oleh warga Kelurahan Rambung, adanya rumah Kos kosan milik warga yang selalu terjadi keributan dan adanya penyalahgunaan narkoba dikebun milik warga.

Turut hadir dalam kegiatan Kasi Kesra Kelurahan Rambung Rezi Triandi, Tokoh Agama, Kepling dan Warga sekitar. (ar)