Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Bersinergi Saat Jumat Curhat

70

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Melalui kegiatan Jumat Curhat, Polres Tebingtinggi melalui Sat Binmas dan Polsek Sipispis yang dipimpin oleh Kasat Binmas Akp BSM. Tarigan mengajak masyarakat untuk bersinergi, Jumat (03/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Warung Pak Saripah Dusun I Desa Serbananti Kecamatan Sipispis Kab. Serdang Bedagai ini juga dihadiri oleh Ka Spkt Ipda Syawalludin, Aiptu K.Sihotang, Aipda Rifadli Aslam, Bripka Handi Oky Manalu dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Susianto dan disambut langsung oleh Kepala Desa Serbananti Darmen Tua Sinaga dan masyarakat sekitar.

Dikegiatan ini, personel Polres Tebingtinggi menghimbau dan mengajak para masyarakat agar bersinergi bersama sama menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Selain itu juga menghimbau untuk bersama sama mencegah penyalahgunaan narkotika di lingkungan tempat tinggal tersebut.

Selain itu juga mengajak masyarakat bekerja sama untuk melakukan pengawasan terhadap anak anak agar tidak melaksanakan balapan liar, tidak menggunakan knalpot brong dan tetap menggunakan helm berstandar SNI pada saat mengendarai sepeda motor.

Petugas Polres Tebingtinggi juah menginformasikan bahwasanya Polda Sumut saat ini telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta apabila masyarakat mempunyai keluh kesah dapat menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi Nomor 110 dan No. Wa. 081260664044.

Dikegiatan ini, masyarakat juga memohon kepada Kepolisian agar memberantas perjudian berbasis game Online dan memberantas penyalahgunaan narkoba dikarenakan saat ini narkoba sudah sangat mengancam dan sangat meresahkan. (ar)