Perayaan HUT Aceh Singkil ke 25, Pj. Gubernur Aceh Mengajak Terus Berinovasi Dan Berkarya Untuk Membangun Aceh Singkil

28

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka Perayaan dan peringatan Hari ulang tahun Kabupaten Aceh Singkil yang ke-25 tahun yang dilaksanakn dengan penuh khidmat. Pj Gubernur Aceh, Bapak Bustami Hamzah SE, MSI, selaku Inspektur upacara Kabupaten Aceh Singkil, bertempat di Halaman Kantor Bupati Aceh Singkil. Sabtu (27/04/2024).

Dalam amanatnya, momentum hari jadi Kabupaten Aceh Singkil yang ke-25 ini, dimana perjalanan Kabupaten Aceh Singkil kita bersama melewati bermacam tantangan dan cobaan, akan tetapi dengan adanya semangat gotong-royong dan kerja keras kita telah berhasil mengatasi berbagai rintangan untuk menggapai kemajuan bersama. Ucapnya,

Untuk itu, Bustami mengajak kepada semua pihak, baik itu dari ASN hingga masyarakat untuk bisa menggali potensi yang ada demi memajukan Kabupaten Aceh Singkil.

Mudah – mudahan ke depan Aceh Singkil yang lebih maju diharapkakn juga Kabupaten Aceh Singkil mampu berdaya saing yang tinggi tingkat regional maupun nasional,” katanya.

Saya ingin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Singkil untuk terus bersatu berkarya dan berinovasi demi Membangun Aceh Singkil yang kita cintai ini, ” tutupnya. (R84)