Polisi Panggil Dua Kepala Sekolah di Aceh Tamiang Terkait Aksi Tawuran Antar Pelajar

42

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Terkait tawuran antar pelajar yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang, Kepolisian Resor Aceh Tamiang memanggil dua Kepala Sekolah yang terlibat aksi tawuran antar pelajar yang bertempat di Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Aceh Tamiang. Selasa (13/9/2022) siang.

Adapun Kepala Sekolah yang di panggil yaitu, SMK Negri 2 Karang Baru dan SMA Negri 2 Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Maksud dan tujuan kegiatan ini guna mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar agar tidak berbuntut panjang. sehingga Guantibmas di wilkum Polres Aceh Tamiang tetap terjaga.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kabag Ops Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH. menjelaskan, terkait tawuran antar pelajar Polisi telah mengamankan 16 orang siswa dan di berikan arahan serta sudah di kembalikan ke orang tuanya dengan ketentuan membuat surat perjanjian/pernyataan untuk tidak melakukan tawuran kembali. Ujar Kabag Ops

Apabila siswa yang terlibat mengulangi tawuran kembali, maka pihak sekolah sesuai dengan persetujuan Kacabdin Aceh Tamiang sepakat untuk mengeluarkan siswa tersebut dan siswa tersebut tidak akan di terima di sekolah mana pun di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang yang di wakili oleh Kabag Ops Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH, Kasat Samapta AKP M. Said Sagala, SE, Kasat Binmas AKP Simson Purba, SH, Kepala Satpol PP Aceh Tamiang Oki Kurnia, S.S.Tp, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Tamiang Balukia, S.Pd, Kadispora Aceh Tamiang Muslizar, S.Pd, Kepala Sekolah SMK Negri 2 Karang Baru Rajudin S.St, Kepala Sekolah SMA Negri 2 Kejuruan Muda Zuliarni, S.Pd. (ABS)