Pimpin Jumat Curhat, Kapolres Tebing Tinggi dan Personel Tampung Keluhan Masyarakat

73

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam giat Jumat Curhat Polres Tebingtinggi yang dipimpin oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas L.J Tampubolon, S.I K, M.K.P beserta personel menampung keluhan dan aspirasi masyarakat yang berlangsung di Kantor Lurah Lubuk Raya Jalan Danau Toba Lk.03 Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Jumat (26/1/2024).

Hadir juga dalam kegiatan, Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi AKP Wisnugraha Paramaarttha, S.T.K, S.I.K, KBO Sat Narkoba Polres Tebingtinggi Iptu Aris Dharma Barus, SH, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Polres Tebingtinggi Aiptu Arifin A.Daulay, SH, Ba Sat Narkoba Polres Tebingtinggi Aipda Zainal Zefri Samosir, Ba Sat Reskrim Polres Tebingtinggi Aipda Iswan Dahri, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Bripka Pirman Manurung, Lurah Lubuk Raya Lindawati Sitorus, SE, tokoh masyarakat dan Kepala Lingkungan Kelurahan Lubuk Raya.

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi/curhat dari tokoh masyarakat, tokoh agama terkait situasi kamtibmas di seputaran Kelurahan Lubuk Raya.

Adapun keluhan ataupun saran yang disampaikan masyarakat berupa adanya peredaran narkoba dan pemakai narkoba di lingkungan mereka.

“Termasuk adanya pencurian di lingkungan-lingkungan, kami berharap dilaksanakan patroli,” kata warga.

Menanggapi hal tersebut, pihak Polres Tebingtinggi merespons dan akan menindaklanjuti laporan dari masyarakat serta akan meningkatkan patroli.

Personel Polres Tebingtinggi menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan. (ar)