Berikan Kata Sambutan Ketua Umum PGMI Rohil Purwoto, Tak Kuasa Menahan Rasa Haru Hingga Meneteskan Air Mata

116

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Persatuan guru madrasah Indonesia atau (PGMI) Rohil, gelar acara silaturahmi temu ramah bersama Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong. S, ip, MSI. Acara digelar di gedung aula grand hotel bintang mulia Bagan batu, kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan hilir,Riau, Jumat, (26/01/2024)

Dihadiri Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong. S ip, MSI. kepala kantor kementerian agama, H. Naini, Ketua umum Indonesia PGMI, insinyur H. Ropandi, MSI. Ketua umum Dewan pimpinan cabang Rokan hilir, Purwoto S Pd, seluruh guru dan kepala sekolah madrasah Di kabupaten Rokan Hilir, dan beberapa dari dinas daerah.

Dalam kesempatan itu, Ketua umum PGMI Dewan Pimpinan Cabang Rokan Hilir, Purwoto S Pd, Saat berikan kata sambutannya diatas panggung, untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong.

Purwoto, merasa sangat terharu dan tak kuasa untuk menahan air matanya yang jatuh membasahi pipinya. Karena Bupati telah bersedia untuk memberikan insentif atau gaji tambahan kepada para guru yang mengajar di madrasah, khususnya untuk wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Mengingat selama ini gaji atau upah yang diterima oleh para guru di madrasah, angkanya terbilang sangat minim. maka dengan adanya insentif yang diberikan oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, para guru di madrasah merasa sangat terbantu. Pungkas Purwoto, Sebagai Ketua umum Dewan Pimpinan Cabang PGMI Rokan Hilir. (Sahsiandi Lubis)