Lapas Tebing Tinggi Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Tahun 2024

63

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Anton Setiawan selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) siang ini melaksanakan Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024. Kamis, (25/1/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji serta komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan memastikan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja di Lapas Tebing Tinggi tahun 2024. Kegiatan ini juga tindaklajut atas Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM tentang elaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Selain itu, penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM pada Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Rosanna Sembiring, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja Andarias Ginting, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP), Fransisco Pandia, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Febrianto Sirait yang disaksikan langsung dan ditandatangani juga oleh Kalapas. Turut mengikuti kegiatan tersebut seluruh pegawai di Lingkungan Lapas Tebing Tinggi.

Selain itu, Kalapas Anton juga mengatakan bahwa Pembangunan Zona Integritas merupakan langkah percepatan Reformasi Birokrasi. Kalapas Anton juga mengajak seluruh pegawai untuk menjadikan momentum Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas sebagai cita-cita yang harus dicapai pada tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung di halaman lapangan apel tersebut berlangsung dengan aman dan tertib. (ar)