Kapolres Asahan Silaturahmi Kamtibmas dengan Pengurus DPC Partai Gerindra

213

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan pengurus DPC Partai Gerindra di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Jalan Batu Mutiara No. 2 Kelurahn Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan Selasa (21/2/2023).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan H. Bharuddin Harahap berterima kasih kepada Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Personil yang telah melakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan.

H. Bharuddin Harahap menerangkan, Bahwasannya kantor DPC Partai Gerindra sudah memiliki kantor sendiri sejak tahun 2013.Kami Ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres Asahan ke kantor Kami.Kami mohon bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolres Asahan.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan silaturahmi yang dilaksanakannya dengan pengurus DPC Partai Gerindra merupakan rangkaian kunjungannya terhadap partai politik peserta Pemilu serentak 2024.

“Kami berharap Partai Gerindra tetap eksis dan memberikan edukasi-edukasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan.Dan Kami siap bekerjasama dengan DPC Partai Gerindra dalam menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024,”ucapnya.

Lanjut Kapolres Asahan lagi, kita perlu melakukan sosialisasi kepada masyarakat demi terlaksananya Pemilu 2024 yang aman dan damai.Bahwasannya sudah berjalan kegiatan coklit yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Asahan mari kita dukung kegiatan tersebut supaya berjalan aman dan lancar,”kata Kapolres.(KBM/HMS)