Kapoldasu Resmikan Kantor Polres Kabupaten Padang Lawas

265

PALAS (Sumut) ketikberita.com | Sejarah baru di Kabupaten Padang Lawas sudah di resmikan Kantor Polres Kabupaten Padang Lawas, setelah menunggu beberapa tahun peresmian.

Dalam sambutannya Kapoldasu Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH. MH memberikan ucapan selamat kepada Bupati Palas H Ali Sutan Harahap atau TSO yang sudah memprakarsai dan menginisiasi berdiri Kantor Polres di Kabupaten Padang Lawas, menorehkan Sejarah baru telah berdiri Megah Kantor Polres, mungkin tidak bisa terlepas sejarah Polres Padang Lawas ini dan mungkin sejarah ini bisa sampai Kiamat.

Tentu saja tidak terlepas dari Kreatifitas untuk menggalang Potensi Wilayah Padang Lawas, dimana Wilayah Padang Lawas ini para Pelaku Usaha akan melakukan Kegiatan besar, ternyata Bupati Palas TSO memandang Aspek keamanan begitu penting didalam memberikan Kontribusi terlaksananya Program-program yang ada di Kabupaten Padang Lawas, termasuk upaya menjaga dan mencegah sekaligus memerangi gangguan Kamtibmas yang ada di Wilayah Kabupaten Padang Lawas.

Begitu juga berterima kasih kepada pihak Konsorsium yang sudah menguras tenaga dan pikiran untuk membantu Kontribusi besar untuk Kantor Polres Padang Lawas ini, Hal tersebut diungkapkan Kapoldasu Drs Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH. MH saat pidato Peresmian Kantor Polres Padang Lawas.

Lanjut Kapoldasu Agus Adrianto bahwa kita terus bisa kerjasama antara Pihak Kepolisian dengan pihak Kajari dan pihak Dandim dan Pemerintah Kabupaten itu sendiri. Saya melihat ada Program-program lanjutan besar yang Muaranya akan bekerjasama antara Pemerintah yang, pada akhirnya Polres Padang Lawas ini akan semakin kuat dan Stabil sekaligus Kepolisian akan bisa Tampil Prima dalam hal pelayanan Optimal untuk masyarakat.

Kepada Pak Kapolres dan Anggota bahwa Polres Kabupaten Palas ini ada setelah Kabupaten ini ada, kemudian rekan-rekan Polisi harus sadar tugas kita ini bukan hanya sekedar menjaga stabilitas Kamtibmas dan bukan hanya mendukung Kebijakan Program Bupati Padang Lawas tiap tahunan Anggaran. Tapi kita bisa kerjasama yang baik dengan Kajari supaya jangan ada anggota FKPD di Pemerintah Palas supaya jangan ada yang di jebak, kalau udah tau salah di ingati dan jangan di biarin.

Lanjut Kapoldasu kita harus menjauhi Filosofi Senang Melihat Orang Susah dan Susah Melihat Orang Senang. Jadi seluruh unsur Pemerintah Daerah baik ASN atau TNI-POLRI dan Pelaku usaha yang ada di Wilayah Kabupaten Padang Lawas untuk bersama-sama merapatkan barisan, kita sepakat bahwa kemiskinan dan kesusahan di Padang Lawas sebagai musuh kita bersama.

Pak Bupati kami persilahkan kekuatan Polres dan TNI agar bisa berperan aktif bersama dengan Kejaksaan dan Seluruh Pelaku Usaha, agar bisa bersama-sama dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat. Karena Kemiskinan ini merupakan masalah penting dalam hal Hidup dan Kehidupan, banyak hal yang bisa kita kerjakan agar Masyarakat Padang Lawas bisa keluar dari kemiskinan. Karena Hidup itu tidak bisa Kaya sendiri, tapi harus sama-sama merasakan kaya juga. (DEWA JARLUB S. SOS/JAWA-ARAB-LUBIS)