Dandim 0104/Atim Bersama Staf Dan Jajaran Ucapkan Hari Raya Idul Fitri

509

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah tahun ini, Dandim 0104/Aceh Timur beserta jajarannya, baik anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI DIM 0104 Atim Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Tentu saja ucapan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD dalam rangka menyambut hari raya umat Islam terutama di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur yang hari ini sedang kita rayakan.

Saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (2/5/2/2022), Dandim 0104/Atim, Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, “meskipun pelaksanaan hari raya Idul Fitri ini dilakukan tidak seperti 2 tahun kebelakang dan d didi momen perayaan hari raya Idul Fitri dilaksanakan ibadah sholat id diperbolehkan di Masjid atau di lapangan, namun diharapkan tetap anjuran pemerintah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tentunya tidak mengurangi makna serta kekhidmatan kita dalam merayakannya.”

Sebagai Dandim dirinya bahkan menghimbau kepada para anggotanya untuk tetap selalu memberi contoh kepada masyarakat Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur agar selalu melaksanakan aturan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Dengan semua cinta, berkat, dan kedamaian di hari yang penuh kegembiraan ini, Kodim dan jajaran beserta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI DIM 0104 Atim Mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya.

Dandim berharap, warga masyarakat Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur selalu mematuhi aturan dari pemerintah untuk tetap selalu memakai masker dan selalu memperhatikan Phisichal Distancing untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya. (AA)