Malam Lebaran, Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim 0103/Aut Cek Dua Pos Operasi Ketupat Seulawah

318

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Pada malam Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, bersama Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP mengecek dua Pos Operasi Ketupat Seulawah 2022, masing-masing di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Pengecekan yang dilakukan Senin malam (1/5/22) itu, yang pertama dilakukan adalah mengecek Pos Pelayanan Operasi Ketupat di Krueng Geukueh dan selanjutnya mengecek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2022 di depan Masjid Islamic Center, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe juga turut didampingi oleh Dandim 0103/ Aut Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib saat mengecek salah satu pos tersebut, terang Kabid Humas dalam siaran persnya, Selasa pagi, (2/5/2022).

“Pengecekan yang dilakukan pejabat itu untuk memantau dan mengecek kondisi petugas yang melakukan tugas pengamanan pada malam lebaran dan menyemangati personel agar bekerja maksimal,”sebut Kabid Humas.

Dalam pengecekan itu, para pejabat ini juga menyerahkan bingkisan kepada para personel yang sedang melaksanakan tugas pelayanan. Hal itu dilakukan sebagai partisipasi dan dukungan pimpinan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan di malam takbiran, tutup Kabid Humas. (AA)