Persempit Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Berikan Himbauan

72

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka mengantisipasi kejahatan yang merebak dimasyarakat baik pencurian dengan kekerasan dan pencurian pemberatan, bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Aiptu Iwan Kukuh Santoso melaksanakan sambang kepada masyarakat, bertempat di Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (19/01/24).

Dalam kesempatannya, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai menjelang pemilu 2024. Masyarakat juga diajak untuk peduli dengan lingkungan, mengenali tetangganya dan masyarakat sekitar.

“Agar masyarakat lebih peduli lagi dengan lingkungan tempat tinggal, dengan cara mengenali tetangga dan masyarakat sekitar. Jangan gunakan perhiasan yang berlebihan saat keluar rumah”, sebut Aiptu Iwan Kukuh.

Dan bagi masyarakat dihimbau juga untuk mengaktifkan kembali pos kamling dan ronda malam. Hal tersebut berguna untuk mempersempit ruang kejahatan yang merebak dikalangan masyarakat. Tetap waspada dan berhati hati akan terjadinya bencana alam, dikarenakan cuaca saat ini memasuki musim penghujan.

Diakhir kegiatan, bhabinkamtibmas menginformasikan jika masyarakat memerlukan bantuan dan melihat suatu kejahatan, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044. (ar)