Babinsa Koramil 11/Brb Berikan Motivasi Bagi Masyarakat yang Di Vaksin

326

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Babinsa Koramil 11/Brb Serda M. Amin melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat yang dilaksanakan di Pustu Desa Alue canang, Jum’at (25/2/2022).

Pelaksanaan pendampingan serbuan vaksin selain Serda M. Amin Babinsa 11/Brb Kodim 0104/Atim juga turut diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Bripka Pujiman.

Serda M Amin mengatakan hari ini pelaksanaan Vaksin di lakukan dengan sasaran masyarakat Desa Alur Canang, di wilayah Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, masih terus digencarkan Vaksinasi bagi Masyarakat setempat.

Walaupun ada sebagian dari mereka yang dilanda rasa takut saat akan divaksin.

Serda M Amin menambahkan,”sesuai dari petunjuk Danramil 11/Brb Kodim 0104/Atim Kapten Inf Jaya Sakti, selain memberikan rasa aman dan nyaman kehadiran Babinsa juga memberikan semangat pada masyarakat yang mau disuntik agar tidak merasa takut saat di suntik Vaksin,”ujarnya.

Turut hadir saat kegiatan tersebut Geuchik Alue Canang Razali, Bidan Desa Ratna Sari, Amd, Keb, Babinkamtibmas Bripka Pujiman, Kapustu Sursayani, SKM, dan masyarakat setempat. (AA)