Babinsa Koramil 07/Julok, Berpesan Kepada Pemuda Untuk Jauhi Narkoba

297

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Serda Wawan Babinsa Koramil 07/Jlk Kodim 0104/ Aceh Timur mendatangi lingkungan masyarakat untuk bersilaturahmi sekaligus sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Buket Panyang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur Sabtu (7/5/2022).

Serda Wawan disambut dengan hangat oleh para pemuda di desa tersebut membahas tentang bahaya nya Narkoba dan cara mengantisipasi atau mencegah masuk dan beredarnya narkoba.

Sebagai Babinsa sadar betul apa yang harus dilakukan terhadap warga binaannya, terlebih situasi akhir-akhir ini berita tentang narkoba yang sudah menyasar ke kalangan pemuda.

Hal itulah yang membuat Serda Wawan lebih aktif dalam melakukan komunikasi sosial dengan pemuda yang berada di wilayah teritorialnya.

Karena pada hakikatnya Babinsa adalah ujung tombak satuan teritorial yang paling bawah yang langsung berhubungan dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui segala permasalahan yang yang terjadi di wilayahnya.

“Menurut Serda Wawan peredaran gelap narkoba juga perlu diwaspadai oleh warga. Karena dampaknya bisa menyebabkan kepada kematian. “jika masih sayang dengan diri sendiri dan keluarga di rumah, maka jadilah warga negara yang patuh dan taat hukum, tukaspnya. (AA)