Kapolsek Sei Beduk Dampingi Wakapolresta Barelang Hadiri Pembukaan Bola Kaki Internasional U12 dan U 15 Batam Champions Cup 2022

284

BATAM ketikberita.com | Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK Didampingi Kapolsek Sungai Beduk AKP Betty Novia dalam acara menghadiri kegiatan Pembukaan Internasional Soccer U12 dan U15 Batam Cup 2022 bertempat di Lapangan Bola Kaki Tumenggung Abdul Jamal Kel. Mukakuning Kec. Sei Beduk Kota Batam, Senin (12/12/2022) sore berjalan dengan penuh Hikmat dan lancar.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Walikota Batam diwakili oleh Kadispora Kota Batam Bpk. Zulkarnain, Ketua Askot Kita Batam Bpk. Yudi, Kapolsek Sungai Beduk AKP. Betty Novia, serta Ketua Panitia Bpk. Surya.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Bapak Surya mengucapkan terimaksih Kepada Wakapolresta Barelang, Kadispora Kota Batam, Askot Kita Batam, Panitia, & seluruh Sponsor yg telah bertisivasi dlm kegiatan ini.

Kegiatan ini berupa pertandingan Internasional, Adapun Tim yg bertanding sebanyak 40 Tim yg terdiri dari luar Kota Batam yakni berasal dari Sumatera, Jawa, & Malaysia.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 6 hari dengan rincian Club U15 sebanyak 16 Tim dan U12 sebanyak 24 tim.

Kadispora Kota Batam Bpk. Zulkarnain mengucapkan terimakasih kepada panitia yg telah menyiapkan acara ini dengan baik yang mana kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita, apalagi sebagai Support Kota Batam.

Kepada seluruh Tim, kami berharap dapat bermain dengan sportifitas yang tinggi dan jaga silaturahmi.

Dalam kegiatan ini di lakukan pengamanan oleh personel Polresta Barelang dan Polsek Sei Beduk demi menjaga situasi yang kondusif selama permainan berlangsung. (r/Indralis)

Artikulli paraprakPada Musda ke III, Achmad Zulham Pimpin IHGMA Sumut
Artikulli tjetërUsai Pembagian BLT-DD, Kades Situnjak Sambangi Warganya yang Mengidap “Tumor Otak”