Komsos Sebagai Wadah Silaturahmi Babinsa dengan Masyarakat

502

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan komponen masyarakat, Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda M. Marpaung melaksanakan Komsos dan bersilaturahmi ke Tokoh Masyarakat, di Desa Seuneubok Antara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Sabtu (7/5/2022).

Babinsa M.Marpaung mengutarakan Silaturahmi merupakan salah satu upaya Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa dengan semua elemen masyarakat, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, yang berada diwilayah binaan.

“Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak sekali manfaat yang di peroleh yaitu memambah ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan,”ujar Babinsa.

“Menurutnya dengan adanya komunikasi sosial didesa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan dilapangan, sehingga bila adanya permasalahan maupun kendala yang terjadi di Desa, Babinsa mengetahui dan cepat terselesaikan,” tutup Serda M.Marpaung. (AA)