Anak-Anak Ikut Operasi Bibir Sumbing Ke Polda Aceh Diberikan Santunan Oleh Kapolres Bireuen

329

BIREUEN (Aceh) ketikberita.com | Sebanyak lima orang anak-anak dari Kabupaten Bireuen yang akan mengikuti operasi bibir sumbing yang akan digelar di Biddokkes Polda Aceh yang bekerja sama dengan RS Bhayangkara Polda Aceh, diberikan santunan oleh Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH, pada Jum’at (10/6/2022).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya, Jum’at malam (10/6/2022).

“Ada pun lima anak-anak dari Kabupaten Bireuen yang akan mengikuti operasi bibir sumbing ke Biddokkes Polda Aceh dan mendapat santunan dari Kapolres Bireuen di antaranya, Muhammad Azka (3) dari Gampong Blang Mane Kecamatan Makmur, Muhammad Nazir (10) dari Gampong Abeuk Jaloh Kecamatan Jangka, Putri Aulia (2) dari Gampong Meunasah Baroh Kecamatan Peudada, Khairul Rizal (20) dari Gampong Pulo Lawang Kecamatan Peudada dan Alfa Fadhila (2) dari Gampong Tanjong Nie Kecamatan Peudada,”jelas Kabid Humas.

“Saat Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja memberikan santunan tersebut di Mapolres Bireuen juga turut didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bireuen,” terang Winardy.

“Kelima anak-anak dari Kabupaten Bireuen ini nantinya akan mengikuti operasi sumbing yang digelar di Biddokkes Polda Aceh bersama RS Bhayangkara yang merupakan kegiatan bakti kesehatan dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, tukas Kabid Humas. (AA)