Jelang Penutupan, Dansatgas TMMD 118 Kodim Muna Ambil Apel Pagi

93

MUNA (Sulawesi Tenggara) ketikberita.com | Menjelang penutupan pelaksanaan  TMMD 118 Kodim 1416/Muna, di Kel. Tombula Kec. Tongkuno Kab. Muna, sebelum mengerjakan penyempurnaan kegiatan fisik TMMD,  anggota Satgas TMMD, sedang berkumpul untuk di apelkan dan diarahkan oleh Dan Satgas TMMD 118 Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P, Minggu (15/10/2023).

Di apel itu, Dansatgas berikan instruksi serta arahan kepada para anggota Satgas TMMD Beliau Mengatakan “’Meski TMMD akan usai, kegiatan apel pagi maupun briefing untuk pengecekan pasukan tetap wajib kami lakukan,’’ terangnya.

Dansatgas dalam kesempatan ini mengambil apel pengecekan personil mengajak anggota satgas untuk tetap bekerja bahu membahu bersama warga masyarakat dengan suasana cair, santai tapi serius.

Dengan cara iru, diharapkan kegiatan fisik pada pengerjaan Drainase dan Jalan Usaha Tani yang tinggal finishing  berjalan lancar dan nantinya membawa manfaat yakni terwujudnya kelancaran transportasi pedesaan yang mempercepat jarak tempuh bagi warga yang akan bertani.

“Bekerjalah sebagaimana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban dengan warga dan saya ingatkan berdoalah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan,” Tutupnya. (r/Pen)