Wakil Ketua DPRD Sumut : Berharap Layanan Haji ke Depan Terus Ditingkatkan

102

MEDAN ketikberita.com | Pelayanan bagi calon Jemaah haji (calhaj) saat pemberangkatan maupun Jemaah haji saat pemulangan haji di Asrama Haji Medan (Ahmed) harus terus ditingaktkan.

Karena hal tersebut sangat penting untuk kenyamanan calhaj yang mau berangkat ke Tanah Suci Mekkah Arab Saudi dan Kembali ke Indonesia, terutama Sumut.

“Pelayanan haji saat pemberangkatan haji sudah cukup bagus. Saya harap pelayanan pada pemulangan haji sampai 1 Agustus 2022 tetap menjadi prioritas bagi pengurus Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Sumut,” kata Wakil Ketua DPR Sumut, H.Harun Mustafa Nasution disela pemulangan jemaah haji Kloter I Sumut di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Sabtu (23/07/2022).

Politisi dari Partai Gerindra Sumut ini juga berharap agar pada musim haji tahun 2022, Asrama Haji Embarkasi Medan ini kembali meraih predikat terbaik dalam pelayanan haji se Indonesia.

H.Harun Mustafa Nasution dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut VIII yang meliputi Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Tapanuli Selatan (Tapsel), Padang Lawas (Palas), Padang Lawas Utara (Paluta) dan Kota Padang Sidempuan.

Saat itu, Harun Mustafa Nasution mendampingi Gubsu, Edy Rahmayadi dan OPD Sumut lainnya menjemput pemulangan Jemaah Haji Kloter I Sumut asal Madina, Tapanuli Tengah (Tapteng), Kota Medan dan Serdang Bedagai (Sergai). (red)