Kapolres Toba Hadiri Syukuran HBA dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-62

21

BALIGE (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., S.IK menghadiri Syukuran Hari Bakti Adhyaksa dalam rangka ulang tahun Kejaksaan Negeri Tobasa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-62, Jumat (22/07/2022).

Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke – 62 tersebut juga turut di hadiri oleh Bupati Toba Ir Poltak Sitorus, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak, Kajari Tobasa Baringin Pasaribu SH, Mewakili Dandim 0210/TU oleh Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf K Napitupulu, Ketua Pengadilan Negeri Balige, Dan Sub Denpom Balige.

Adapun untuk tema Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 yang diangkat pada tahun ini yakni “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.”

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., S.IK mengucapkan selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-62 kepada seluruh jajaran Korps Adhyaksa dan senantiasa meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya dengan berpijak pada prinsip Tri Krama Adhyaksa yakni satya, adhi dan wicaksana sebagai doktrin Kejaksaan Republik Indonesia.

Selain itu juga Kapolres Toba juga menyampaikan masalah narkoba. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk supaya kita bersama sama memberantas Narkoba. Kabupaten Toba harus bersih dari narkoba.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat berharap kerjasama antar Polres Toba dengan Kejaksaan Negeri Tobasa dan Forkopimda masih bergandengan dan Kabupaten Toba semakin lebih solid.

Selain itu acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh kesan kekeluargaan tersebut dengan tetap penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Kapolres Toba bersama staff dan jajaran mungucapkan, “Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, teruslah berkarya untuk NKRI kita tercinta. (r/Toba)