UPTD SPF SD Negeri 1 Rimo Raih Segudang Prestasi Di Berbagai Jenis Lomba

213

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Kepala UPTD SPF SD Negeri 1 Rimo H. Suratmen, S.Pd beserta Para Guru berhasil dan sukses membina peserta didiknya dalam menuai dan memperoleh bermacam juara mulai dari tingkat UPTD, Gugus, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, bahkan tingkat nasional. Rabu, (3/5/2023).

H. Suratmen saat dikonfirmasi ketikberita.com langsung diruang kerjanya mengatakan saya merasa sangat bersyukur dan bangga sekali kepada para siswa dan siswi kami yang telah membawa harum sekolah ini dan meraih juara baik dari tingkat UPTD, Gugus, Kabupayen, Provinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional ini berkat kerjasama kita dan Para Guru di Sekolah ini.

Adapun jenis prestasi yang telah kami capai diantaranya, juara 1 Putra dan Putri Lomba O2SN Badminton Tingkat UPTD Tahun 2018, Juara 1 dan 2 Lomba Pencak Silat Tahun 2018, Juara 1 Lomba Karate Tahun 2022, Juara 2 lomba O2SN Renang Tingkat Provinsi 2019.

Juara 1 memperoleh mendali emas lomba Mathematics And Science Competition tingkat Nasional tahun 2021, Juara 2 Lomba olimpiade IPA Tingkat Provinsi tahun 2018, Juara 1 lomba kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional tahun 2020 dan masih banyak lagi lomba lainnya yang telah kami raih. Tuturnya

Suratmen berharap di momentum Hardiknas ini mudah – mudahan mutu Pendidikan di Aceh Singkil lebih meningkat lagi. Saya berharap juga kepada Plt. Kadis Pendidikan yang baru dapat memberikan kontribusi atau penghargaan kepada Sekolah berprestasi agar Sekolah tersebut lebih semangat lagi untuk memajukan meningkatkan mutu pendidikan. (R84)

Artikulli paraprak296 Guru PAI Tingkat PAUD, SD, SMP, dan SMA Laksanakan Ujian Pemetaan Kompetensi Dilaksanakan Secara Online
Artikulli tjetërDi Hari Pendidikan Nasional, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Bagikan Perlengkapan Sekolah